Minggu, 28 September 2008

ketemuu artis!!

kmrn kn gw udh crita tuh kalo ad anak" yg nginep d hum gw..naah.hari setelah nginep.tp mc ad temen gw.tp mrk nginepny cm seari.ngerti ga?jd ari itu jg,pas udh tidur malem ny kan jd pagi tuh..nah itu harii.gw mau critain ttg hari itu..

pagi hari ato subuh ari..temen gw c majeng tiba" bangun jam 4!gw bingung ni ank mau saur ap gmana??taunya dia cm k wc..n yg bkn gw sebel tu..tuh ank 2 kebluk bngt.jd yg tau crita lengkap ttg mrk tidur tuh cuman gw doank.c bacireng masa malem" minta minyak kayu putih k gw?karna sedasaran gw tinggal setengah,gw yg kaget dimintain gtu,langsung ngambil kayu putih.n yg bikin gw kaget lg,gw juga make tuh kayu putih!!pdahal kn gw ga suka bngt ma bau ny!gw bingung ngap ya gw pake tuh kayu?gw kyany lg ga sadar jg dsna ketika itu.dan gw lupa gw udh kasi k c bacireng ap blum,tp kyany c udh.dan gw jg lupa tuh minyak kayu ad dmana sekarang.pertanyaan yg selama ini ga bs gw jawab : kenapa kalo orang ga sadar kok bs melakukan hal-hal yg ga dia sadarii??

nah.paginyaa.kita kelaperaan.pdhl kmrn mlm jam 12 kita baru kelar makan babi *makan temen gw maxudnya,c bacireng.hhaha* saat itu juga gw kepikiran untuk makan karna gw laper. dan sepengetahuan gw, ni ank 2 juga suka bngt makan kya gw. jd gw ajak lah mereka k BAKMI ALIM!! tp yg bikin tu mie kta gw c GA ALIM, namanya doank yg alim, maxud gw nama dia alim bkn nama dia yang alim. *bingung* hhahaha.
di sana kita pesen bakmi 3 porsi tanpa toge dan pangsit rebus ditambah pangsit goreng.gw ga boong, INI KENYANG BNGETT!! gw ampe siang jd ga makan pdhl biasanya setiap 1jam gw tuh laper.hhahaha. karna disana pesenanya lamaaaa bngt, kita maen kartu gebrakan dulu. ternyata dan ternyataa tanpa kita sadarii tepukan tangan kita be3 yg sexy itu sangat kencang dan keras. *kenceng tepokannya,bukan kenceng kecepetannya*
nah lho.gw jd bingung mau crita ttg apa.yaaah.gw bilang aj d kalo bakmi alim itu enak bngdd n lo smua musti nyobaa! itu terletak di PERUMAHAN VILLA MELATI MAS, TEPATNYA DI PONDOK KELUARGA! dan dia cm buka PAGI nyampe SIANG, jam 11an gtu d..hhaha.

nah kelar dari itu.kita pulang dan mandi. setelah berlehalehaa,kita tidurtiduran ajah gtuu.trus siangnya dengan sangat amat cepat n kita semua kaget n tidak terduga, tibatibaa c bacireng dijemput sama supirnyaa!!waaah.cepet bngt!karna mau ga mau n harus mau, bacireng pulang d..tinggallah gw ma majeng, lesbian baru gw *tp dia gamau.tp gw mauu!!* kita langsung inget kalo kita ad kerja kelompok d pim!nah lho.kerja kelompok kok d pim?? ternyata temen kita yg laen, yaitu c mikel n adelin *michael n adelein* udh ad d trans n bakalan pegi tuh bus 15 menit lagi. langsunglah supir gw berpacu dengan kecepatan. n yg biasanya bwat nyampe sna tuh 15menitan ini cm 5-7 menit!!SUPIR GW PARAH!hhaha *plok plok plokk* kita naek d ke tuh bus n kita k pim! ini dia tempat dimana gw ketemu ma tuh artis! anehnya, dia kok ga kepincut ma gw n c majeng??padahal c majeng udh sexy bngt gituuh!hhaha. kita ketemu artis di sna. saat itu kita b4 lagi di dalam paperclip.gw d dkt tiang"ny gituu.tiba" ad co ganteng bngt lewaat!ga boong.ganteeng bngd!!pas gw kc tau c melinda ad co ganteng, gw bingung, 'kok kyany gw tau ni org?? masa ia gw kenal?' baru aj mikir gtuu, c melinda udh treak.dasar majeng. dia treak gni, " ITU NICOLAS SAPUTRA!!!!NICOLAS SAPUTRA!!!" langsunglah timbul hasrat yg besar sekali untuk vto n dapet tandatangan dr dia.hhaha,,kita akirnya naek tu eskalator n ngejar dia.tp pas udh kekejar kita malah jalan lebih cepet.jd d depan c nicolas saputra.hhaha,,ga lama kita balik badan n jalan lagi.cm ngeliat c niko doank *panggilan sayang.hhaha* setelah itu kita balik lg k paperclip. su,pah!ga mutu abiss!hhaha.

sekian cerita hari itu..
NB : NIKO GANTENG!hhaha. ia ga jeng? ^^

1 komentar:

mell mengatakan...

hahaha gila blog lo warna warnii!