Sabtu, 27 September 2008

holiday~

waah.gila.ga brasa bngt udah liburan gtuu.hhaha,,gw seneng bngt.ga musti blajar yg aneh" lg,kimia laah,vck lah,,hhahahahhahahahahaha.HORE!!!!

kemaren karena libur,ad yg nginep lho d hum.gila.gw SENENG BNGT!berhubung gw susah bngt dapet ijin nginep.sekalinya dapet bnyk bngt halangannya.hhhhhh....hidup emang begitu kali ya?hehe.kemaren tuh parah bngt pas nginep.duit gw kekuras bngt.gw kira bakal ga abis duit gw,taunya malah minus!hhaha.ini pengen gw kasi tau k kelian semua : ngabisin duit itu enaaaakk bngt,gampang bngt, n seru bngt!kalo lo smua nemu duit,ambil aja!pake!waahh.itu enak bngt rasanya!apalagi kalo itu bukan duit lo.enaak bngt.gw pengen bngt nemu duit.huhu..trakir kali gw nemu duit pas ppsu di skul d,ad 10rb gt d pinggiran kelas,karna gw yakin kalo yg punya udh ga suka lg sama tuh duit n gw bener" suka sama uang apapun bentuknya,ya gw ambil.tdnya gw sempet bpikir kalo itu 100rban lho.bis warnanya merah.taunya orang yg ngebuangnya masi suka sama yg itu.jd yaudah d.KUTUNGGU JANDANYA!hhaha.

oia.balik lagi k yg nginep.gw juga gatau knapa bisa abis duit bnyk bngt.yg pasti gw ma temen gw yg babi smua itu.gw kenalin dulu d temen gw yg nginep.yg nginep tu 2babi.jd ma gw jd b3.tp bkn 3 babi.tp 1 orang n 2 babi.hhehe,,bcanda denk.temen gw yg pertama itu namanya agnes.anaknya sumpah kocak abis.dia tu ga keliatan kaya orang pinter.kya orang dikolong jembatan yg seneng makanin upil malah.tp dia tu pinter abis.rapor aj item smua.gila.ad yaa orang ky gt??hhhh...nah ci agnes yg pinter ini sanagt amat mirip dengan babi.hehe,,babi cantik.hhaha,gw jd geli kalo emank ad babi cantik,pasti jelek bngt.naah.c agnes ini sering kita panggil dengan nama BACIRENGPET ato lebih siingkatnya BACIRENG.ayoo tebaak apakaah ituu?
oke.ni jawabannya..
bacirengpet : BABI CINA GORENG NGEPET!!!!*teng teng toret toret toreeeeet*
nah.udah tau dong kl babireng ap?diilangin aj ngepetnya.orangnya ga ngepet kok.hehe,
dan ini temen gw yg kedua namanya melinda.dia ini orangnya sama gilanya.sama kocaknya.n sama ga tau malunya.ni anak dua emang dari lahir udh ga punya urat malu n urat sadar lagi.hhaha.si melinda ini kerap kita sebut dengan panggilan MAJENG!!!nah.bwat sedikit petunjuk aja.dia itu bauuuuu bngt.hhaha,,orangnya c ga bau.tp kita ledekin aja..jadi majeng itu : MATA JENGKOL.makanya dia bau bngt kalo lg melek,apalagi kalo lagi ngedip.wiiiiih.parah d.hhaha,,untung dia pake kacamata.jd terhalangi.
ni anak dua mirip bngt.aplagi kalo dari blakang.udh rambutnya sama" dipotong pendek,pake kacamata lg.hhaha,,oia.kalo dr blakang kn ga keliatan ya kacamata ny?yaah.pokoknya mreka mirip.

nah.kita kmren tu nginep kerjanya cm makan doank!dari yg makan blenger burger pengen nyoba ampe segalanya dicobe.kmrn pas ke blenger kita juga nambah temen tu.namanya kania.sumpah gw kaget bngt pas k blenger,ga pernah kan gw.banyk bngt mreka bikinnya.tp mank rame abis c.tp yg bikin geli tu mas" yg dsna.gw gambarkan d kejadiannya..

suatu ari yg redup,timbullah keinginan anak" yg ingin nyobain belnger burger sebagai cemilan.dan kita pun ksna.sesampainya disana,kita duduk di kursi deret.karena semua kursi yg mejanya kotakl penuh.sambil nunggu kania n babi cantik itu antri.gw ma si jengkol ngeliatin yg bikin.di depan kita pas bikinnya.cm dihalangin sama kaca aj gtu.nah pas gw liat.

gw : jeng! liat noh! *sambil nunjuk*
jengkol : *dengan matanya ia ngelirik ke arah yg gw tunjuk* apaan?
gw : itu!! lo ga liat?? liat itu ad apa???
jengkol : yang mana siiiih?
gw : itu yg putih"!
jengkol : apa yg putih??
sumpah ni anak susah bngt dikasi tau.hhh...
gw : itu loh melinda..yg ada di tu mas.yg lagi ngadep kulkas.liat ga?
jengkol : ia gw liat mas ny.ap yg putih tapi?
gw : itunya meeel! *gw saat itu lagi lupa namanya.jd gw cm itu" aj.maklum lah kn org gampang lupa.memori terbatas* *sambil nunjuk dengan sangat amat semangat*
jengkol : oooooh.gw liat! gw liat! *dia girang bngt sumpah*
gw : ia ya mel? geli bngt! hhahha *gw ketawa lepas dsna*
jengkol akirnya sadar yg gw tunjuk itu ketombe..
sumpah mas"ny tu ketombean.trus rambutnya klimis.tp yg gw bingung.tu mas langsung balik badan trus liatin kita trus pake topi.kn gw bingung.
ga lama kita ngetawain mas yg lain.yg lg bikin burger kita.dia pake bando n gayanya geli bngt.dia ngelemparin rambut dengan sexi geli hya.kita semua ngakak.anehnya lagi,ia juga nengok. trus gayanya hd biasa aj.ga lebay lg.

nah.saat itu agnes dan kania juga udah kelar.kita pindah k bangku yg mejanya kotak.dsna kita makan.gw ga bs makan tu burger!gede bngt.isinya kemana".tp enak ga boong.hehe,,kita ketawa" dsna ampe rasanya gw udh push up 100x gt. eh tau ny mreka tu bisa dengar ap yg kita omongin
ad pintu gt k tempat yg bikin n kita ad d sebelah pintu!parah!gw kaget bngt.hhaha.ga lagi d gw.hhaha,

trus malem ny kita beli babi tengil n kita makan seklitar jam 12 malem.temen" gw udh ngefly smua nyaa.tp kania udh plg.jd tgl kita b3.sumpah itu udh ngefly bngt.semua aj d ketawain.paraah.hehe.pokonya itu bakal jd maelm ga kelupain bwat gw.seruu bngt.aplg acara ketawa ny.gw jg gatau knp bs ketawa pdhl ga lucu tu malem.kyany udh pd cape n eror d tambah lg d gabung ma temen sabangsa.jd gawat.ahaaha.

udah ah.ampe d blog brikut nya.mav ya kalo geje.hhaha,,mav lho :))

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Widiiii geee bawa2 gw luuu
ahahaha ga geje kok bagi gw ama majeng..
itu kan malam pertama kitaaa (najoonnnggg) hohohoh

yuuu ngineb lagi yuuuuu

cindygiantaraa mengatakan...

wahahahha.malam pertama?

hhahahai.ajiik.

yukayukayuk.

nginep lg yuuuk bii.

eh mana babulubau.blogspot.com?

qo ga ada?