Sabtu, 01 November 2008

kizabballu :)

ari ini itu ari yang amat melelahkan bwat gw..tapi gw jg ga gt ngerti knp bgt memelahkan..mungkin scr fisik jg mental x ya?tp bkn mental gw c yg cape..gatau ah.pokoknya ituu.hehe,,

akirnyaaaaaaaa...setelah sekian lama kita semua berlatih dan terus berlatih dan teruuusss berlatih....kemaren kita lomba jugaa.jd critanya nama group dance kita itu kizabballu.yg artinya dancer cewe *kalo ga salah* tapi gw jg ga gt ngerti c...hehe,,yoan *temen gw yg sangat baiiiik dan lucu n semua yg ga gw duga ad d dia.dia HEBAT* hehe.trus kn kmrn kita lomba tuu.gw ngerasa kita udh ngelakuan semax yg kita bs..walo emank ad yg salah"..aplg gw..huhu,,itu kesalahan yg plg bego yg prnh gw buat.hehe,,gw critain d*tp maluu*
jd gni.kita semua itu pas udh kelar narinya bakalan pose.n pose ini bakalan berlangsung selama 1x4 ketukan.gw udh tau sebelomnya n pas latian" jg gw plg jago n plg lama tahannya*tahan boker*
nah.enath kenapa dan enath kenapa..hal buruk ini dapat terjadi..saat kita semua lg pose (tementemen gw pose.gw juga c) tp gw langsung tepuk tangan gt.sedangkan yg laen mc pd pose.NAH LHO!!!apa yg terjadi pada dirikuu?knp yg laen pose,gw malah tepuk tangan??jujur gw lupa bnget!hhahha.yaudah.nah pas itu.gw ngeliat juri cowo yg bertopi merah..pas ngeliat dia.otomatis gw lngsng senyum dums.trus dia jg malah nyengir n langsung nulis d kertasnya!!!PENGEN D GW TREAAK WAKTU ITUU..APAA SALAAAH GUUEEE?????tp jelasjelas gw salah.hhahahha,,bego ny duniaa.

yaudah gt aj..n ari ini tu ari dmn bakal d umum in gt pemenang ny d gonz.tp ank group gw ga ad yg dtg.ga ad transport gt d..hehe,,yaudah.menang ga menang pun.KITA UDH MAKSIMAL.sapa pun yg menang,HAH!LIAT AJ NANTI!!!hhahaha.bingung gw..oiiia.bagi yg baca.sekalian ntn video ny yaa.

tp ga bs d upload d sni niih.payaaaah d.buka yutub aj yaa.ketik aj kizabballu..sapa tau nemu.hehe,,

Tidak ada komentar: