Rabu, 24 September 2008

BORN.NEW

WAAW!gw bisa bikin blog sendiriii!gw bisaaa.gw bisaaa!hhahaha.padahal kn gw ga ngerti komputer tuh.jago juga gw bisa bkn beginian ndiri.hhaha.

gw bkn ni blog cm iseng c.bis bnyk bngt yg bkn.jd ikutan d.
nama gw cindy.biasa dipanggil cindy ato cg~cege.
gw hnyalah seorang ank sma kelas 11 di santa ursula bsd.
sumpah skull di sanur ngambil ipa bagaikan neraka gosong bwat gw.
kapasitas otak gw ga cukup bngt.
hhaha.
gw bikin ni blog bwat crita kehidupan seari-ari gw aj.
cm butuh tmn bwat crita n tujuan gw ni blog ga ada yg baca *lho?*
ia.ga ada yang baca *lho?*
ia.pokoknya ga ada yg baca aj. *oke*
nah.gw mulai geje,karna itulah mending ga usah ada yg baca.hhaha.

mulai bsok gw akan crita kehidupan-kehidupan gw seari-ari yg kadang" boseeenin bngt,ampe yg bkn gw ndiri geli n pengen nyebur ke bak mandi.hhaha.

eia.ngomong" bak mandi.tadi pagi gw males mandi pake gayung.jd gw bertekad mandi dengan tidak menggunakan gayung!yaituuu dengan cara *eng ing eng* nyebur langsung ke bak mandi!hhaha.dari cuci muka ampe sabunan gw d dalem.sabun belom kena badan langsung bersih gt dah.hhaha.bego gw..

oke balik lagi.gw d sni mau crita ttg kehidupan gw.baik dalam cinta temen atopun yg laen.dr yg menyenangkan hati sampai mengganggu sukma.nah lho!sukma apaan aj gw gatau.hhaha.

ARGH.SUMPAH.di sekeliling gw bnayak bngd nyamuk dah!hobi gw tu jd slapping mosquitos dah.hhaha.bener ga c tu nulisnya?

yaudah.intinya gw mau crita aja,biar lega gituu.hhaha,,

ih.font ny dikit ya.hhaha.

ampe post brikutnyaa!hhahai.

tebak gw nulis ap hayoo!
lo mau aja ngeliat kya gnian!hhaha.ga penting d gw.hhahai.
ampe jumpaaa!*NORAK.LEBAY*

Tidak ada komentar: